Selasa, 14 Juni 2022

Kodim 0106/Ateng Lepas Empat Anggota Pindah Satuan Keluar Kotama.

Tags

Kodim 0106/Ateng Lepas Empat Anggota Pindah Satuan Keluar Kotama.
BN Online ; Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani diwkili oleh Kepala Staf Kodim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S.OR, memimpin upacara pelepasan 4 orang anggota keluar kotama, berpangkat Sertu dan Serda bertempat di lapangan makodim 0106/ Ateng jalan lut tawar, kec, lut tawar, kab, Aceh tengah. Selasa (14/06/22).

Dalam Upacara tersebut Kepala Staf Mayor Inf Peka Aswan S.OR. ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan darma bhaktinya kepada anggota yang pindah satuan selama berdinas di kodim 0106/Aceh Tengah.

Kasdim 0106/Ateng menyampaikan pindah satuan ini merupakan implementasi dari upaya pembinaan personel dan sekaligus penghormatan bagi personel yang pindah satuan, dalam pembinaan tradisi dilingkungan TNI Angkatan darat (AD) khususnya Kodim 0106/Ateng.

Menurutnya, perpindahan personel merupakan suatu hal yang biasa dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab jabatan yang harus diemban oleh seorang prajurit.
Saya berharap di satuan yang baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal.

“Untuk itu, saya berpesan kepada anggota yang pindah agar hal-hal baik yang didapatkan selama di Kodim 0106/Ateng bisa ditingkatkan ditempat tugas yang baru,” harapanya.

Kami seluruh perwira, anggota dan Persit KCK cabang XXII Dim 0106/Ateng mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang pindah satuan beserta keluarga yang telah melaksanakan tugas selama di Kodim 0106/Ateng

“Jaga hubungan baik dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini dan tetap memelihara komunikasi walaupun nanti telah bertugas di tempat yang baru" Tutup Kepala Staf Kodim 0106/Ateng".


Editor : Riga Irawan Toni