Rabu, 15 Juni 2022

Wabup Bener Meriah : Atlit harus junjung sportifitas tinggi dalam bertanding

Tags

Wabup Bener Meriah : Atlit harus junjung sportifitas tinggi dalam bertanding
BN Online : Redelong : Wakil Bupati Bener Meriah Dailami yang didampingi oleh Dandim 0119 Bener Meriah melepas kontingen tim sepak bola Bener Meriah untuk berlaga di Pekan Olah Raga Daerah Tingkat Pelajar Se-Aceh ke-16 di Aceh Barat. Rabu (15-06-2022).

Acara pelepasan kontingen Popda Aceh Kabupaten Bener Meriah di laksanakan di halaman kantor Bupati Bener Meriah. Adapun jumlah tim yang diberangkatkan saat itu berjumlah 20 orang, dengan rincian 18 pemain dan cadangan, 2 orang pelatih.

Dalam arahannya Wabup Dailami meminta agar seluruh atlit yang mewakili Kabupaten Bener Meriah pada ajang Pekan Olah Raga Daerah tingkat pelajar se+Aceh agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. " Anak-anakku tolong jaga sportifitas yang tinggi dalam bertanding,"pintanya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh atlit untuk tetap jaga kesehatan dan kekompakan tim dalam bertanding, yang terpenting kata Dailami kesuksesan kita tidak terlepas dari restu dan doa orang tua, " tim harus solit. Yang terpenting dan jangan dilupa oleh anak-anakku mintalah restu dan doa kepada orang tua anak-anakku agar sukses dalam segala kegiatan," pinta Wabup.

Untuk memberikan semangat dan motifasi Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan dirinya insyaallah akan hadir pada pembukaan Popda pada Tanggal 20 Juni 2022 di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat." Saya juga akan hadir nanti. Tolong jaga nama baik daerah di tempat orang
 Kita harus semangat dan bawa pulang piala ke Bener Meriah ini,"tutupnya.

Sementara itu Dandim 0119 Bener Meriah Letkol. INF. Eko Wahyu Sugiarto dalam kesempatan itu juga meminta agar atlit Bener Meriah dapat menjaga kekompakan tim, " apa yang telah disampaikan oleh bapak wakil bupati tolong di patuhi dan dijalankan dengan baik,"pintanya.

"Untuk menjadi seorang TNI prestasi sangat penting, karena prestasi yang adik-adik miliki dapat menjadi salah satu poin plus untuk dapat diterima menjadi TNI, maka dari itu raihlah berprestasilah dengan baik,"ujarnya.(Kiki)


Editor : Riga Irawan Toni