Jumat, 01 Juli 2022

Kapolres Bener Meriah Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Bener Meriah

Tags

Kapolres Bener Meriah Pimpinan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Bener Meriah 
BN Online ; Redelong- Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, S.I.K,  memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat  Bintara Polri Personel Polres Bener Meriah dan Personel Kompi 3 Batalion B Pelopor, Terhitung Mulai Tanggal 1 Juli 2022. Jumat, (1/7/22) di halaman Mapolres Bener Meriah.

Dalam amanatnya AKBP Indra Novianto menyampaikan, selamat kepada personil yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga dan motivasi dalam melaksanakan tugas.

"Perlu di ingat bahwa kenaikan pangkat yang diterima saat ini, bukanlah semata-mata hak anggota, namun adalah sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas. Sehingga kita harus bersyukur kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan dalam mengemban tugas-tugas yang semakin kompleks dan penuh tantangan" Ucap AKBP Indra Novianto 
Mengakhiri amanatnya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para Kasub Satker yang telah membimbing Personilnya sehingga apa yang di harapkan bisa tercapai saat ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan, SH, M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah Ny. Mia Indra Novianto, Pejabat Utama, Para Kasi, Kanit dan Kapolsek Jajaran Polres Bener Meriah serta 38 anggota yang naik pangkat.

Personel Polres Bener Meriah yang naik pangkat hari ini berjumlah 24 Personel, dengan rincian 10 Personel naik pangkat dari Bripka ke Aipda, dari Brigadir Ke Bripka 5 Personel, dari Briptu ke Brigadir 1 personel dan dari Bripda ke Briptu 8 Personel.


Editor : Riga Irawan Toni