Jumat, 01 Juli 2022

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Penghargaan Kepada 26 Personel Terbaik

Tags

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Penghargaan Kepada 26 Personel Terbaik
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, menyerahkan penghargaan kepada 26 personel berkinerja lebih baik pada triwulan II periode April sampai dengan Juni.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan di sela acara syukuran kenaikan pangkat yang berlangsung di Gedung Serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe Polres Lhokseumawe, pada Senin (1/7/2022) pagi.
Upacara penyerahan penghargaan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lhokseumawe, Kapolsek jajaran serta sejumlah anggota dari Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengatakan, penyerahan pengharaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada personil sebagai motivasi dalam bertugas nantinya.

“Personel yang bekerja luar biasa melebihi panggilan tugasnya diberikan reward atau penghargaan, sedangkan personil yang tidak bisa menjalankan tugas dengan baik apalagi melakukan pelanggaran diberikan Punismant sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," kata Kapolres Lhokseumawe.

Kapolres berharap personel yang mendapat penghargaan semakin gigih dan semangat melanjutkan hal positif dan menjadi motivasi bagi personil lainnya.


Editor : Riga Irawan Toni