Jumat, 01 Juli 2022

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng Ikuti Sosialisasi Penyesuaian Mekanisme Kunjungan dan Pembinaan

Tags


BN Online Bantaeng,- Pada Hari Jum’at, 01 Juli 2022 pukul 10.00 WITA Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si, didampingi Pejabat Struktural dan Jajaran Sub Seksi terkait mengikuti sosialisasi penyesuaian mekanisme kunjungan dan pembinaan secara virtual di Ruang Kerja Kepala Rutan, diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.


Sosialisasi tersebut bertujuan sebagai pedoman dalam penyelenggaraan layanan kunjungan terbatas secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar melalui penyesuaian mekanisme pada masa transisi pandemi Covid-19 di Lapas/Rutan/LPKA.


Adapun penyesuaian mekanisme penyelenggaraan layanan kunjungan secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar di Lapas/Rutan/LPKA pada wilayah yang ditetapkan status PPKM dengan level 1 dan level 2.


Kepala Rutan Bantaeng akan segera mengadakan rapat internal bersama seluruh jajaran untuk menyusun alur kunjungan terbaru serta melaksanakan simulasi pembukaan besukan secara tatap muka sebagai bentuk persiapan.


Sumber  Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional