Sabtu, 09 Juli 2022

Pemuda Desa Uning Akan Adakan Turnamen Volly Ball Lima Kecamatan.

Tags

Pemuda Desa Uning Akan Adakan Turnamen Volly Ball Lima Kecamatan.
BN Online ; Linge Aceh Tengah- Turnamen bola voli yang dikhususkan untuk pemain lima Kecamatan  Kabupaten Aceh Tengah dilaksanakan di lapangan voli Kampung Simpang Tiga Uning Kecamatan Linge Turnamen yang digagas oleh Pemuda Kampung Simpang Tiga Uning  volley ball  turnamen ini akan kami undang klop-klop Volly lima kecamatan diantaranya Kecamatan Bintang,Atu Lintang,Jagong Jeget,Pegasing dan Kecamatan Linge di sampaikan kemudian ini 9/7/2022.

seluruh pemain diisi dengan pemain murni kampung dalam kecamatan masing -masing , mudah-mudahan acara ini disambut baik oleh para pemain dan masyarakat setempat yang sudah rindu untuk menyaksikan pertanding sejak pandemi COVID-19 yang kini sudah mulai mereda.
 
Acara ini dibuat untuk menjalin hubugan silaturahmi kembali bersama para pemain-pemain tim voli dan antar pemuda di lima kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tengah provinsi Aceh. 

 Untuk ketentuan main nanti di acara meeting di perjelas oleh panitia penyelenggara bahkan kita akan undang dari PBVSI Aceh Tengah.

Menurut panitia penyelenggara ketua Sahrul Insan pertandingan voli adalah permainan olah raga yang murah meriah dan banyak peminat di usia berapapun. Ia mengungkapkan bahwa permainan voli ini mengutamakan kerja sama tim yang baik. Menjadi tim yang keras dan pintar tidak selalu menguntungkan jika tidak memiliki kerjasama tim yang baik. tutupnya.

Penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni