Kamis, 18 Agustus 2022

Antusias Masyarakat Sangat Luar Biasa Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 Ke - 77

Tags

Antusias Masyarakat Sangat Luar Biasa  Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 Ke - 77
BN Online ; Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 ke - 77 yang diselenggarakan oleh forkopimcam dan instansi lintas sektoral di Lapangan Peta Desa Lampahan,Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah sangat meriah.

Kegiatan HUT RI di hadiri oleh,Yulizan Kapolsek Timang Gajah beserta anggota,Kapten Czi Aep Mukhran Halid Koramil Timang Gajah,Abd Hadi S.Sos Camat Timang Gajah,Dr Fauzan Kepala Puskesmas beserta anggota dan 30 Kampung Kecamatan Timang Gajah.
Dari pantauan media ini terlihat antusias masyarakat sangat luar biasa karena  2 Tahun sudah tidak ada perayaan seperti ini di karenakan Pandemi Covid - 19 dan tahun ini perlombaan juga sangat banyak,untuk anak anak TK,SD,SMP,SLTA sederajat beserta ibu - ibu dan masyarakat,perlombaan yang diselenggarakan seperti,
1.lomba senam masal seluruh 30 Desa
2.tarik tambang ibu ibu
3.lari goni
4.futsal kain sarung
5.volley ball
6.kuda kepang
7.panjat pinang
8.tari kreasi tingkat TK,SD,SMP,SLTA
9.didong tingkat pelajar
10.karnafal

M.Dinar Ismail & Wirmansyah sebagai ketua panitia saat di konfirmasi mengatakan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan hari kemerdekaan republik Indonesia.katanya.
Ia juga mengatakan, Alhamdulillah antusias para reje untuk menyelenggarakan HUT RI  ini sangat tinggi dan Alhamdulillah juga anggaran yang di keluarkan dari seluruh reje di 30 desa Kecamatan Timang Gajah,Bank Aceh,para pedagang,parkir kendaraan dan koperasi mekar.ungkapnya.

Wirmansyah juga mengatakan suksesnya kegiatan di hari lahir Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini tidak lain dikarenakan dukungan dari masyarakat dan saya sebagai ketua panitia memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat atas kekurangan dan kelemahan panitia.ujarnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni