Senin, 22 Agustus 2022

Fakultas Pertanaian UGP Yudisium 40 Mahasiswa di Parkside

Tags

Fakultas Pertanaian UGP Yudisium 40 Mahasiswa di Parkside
BN Online ; Takengon (22/8) sebanyak 40 Mahasiswa fakultas Pertanian Universitas Gajah Putih hari ini di yudisiumkan di Parkside, acara ini dihadiri oleh Bapak Rektor Universitas Gajah Putih Eliyin, S.Hut., M.P, Ketua Yayasan Gajah Putih H. Armia, S. E., M.M Dekan Fakultas Pertanian Universitas Gajah Putih Salmandi Futra, S.Pt., M.Pt Dekan Fakultas Teknik dan Dekan Fakultas Isipol serta seluruh Civitas Akademik Fakultas Pertanian Ugp. 
Dari 40 Mahasiswa yang di Yudisium terdapat 1 (satu) orang mahasiswa yang mendapat predikat nilai Cumlaude yaitu Syarifah Ainun Fitri sedangkan mahasiswa lainnya mendapat nilai sangat memuaskan. 

Dalam acara Yudisiun Angkatan XIV Fakultas Pertanian ini Rektor Universiras Gajah Putih,Bpk Eliyin, S.Hut berpesan kepada para lulusan agar Jangan berhenti menimba ilmu. Di jaman teknologi canggih Dunia berada dalam genggaman bila kita punya ilmu, Dekan Fakultas Pertanian bapak Salmandi Futra S. Pt ., M.Pt juga berpesan dalam sambutannya Tetap semangat menuntut ilmu serta aplikasikan ilmu yg di dapat dari kampus dan tetap jaga naman baik Almamater Universitas Gajah Putih.

Penulis : Aharuddin
Editor   : Riga Irawan Toni