Jumat, 19 Agustus 2022

ZAKAT PERSONEL POLRES ACEH TENGAH BANTU RUMAH LAYAK HUNI KEPADA Rosgeni Purwana

Tags

ZAKAT PERSONEL POLRES ACEH TENGAH BANTU RUMAH LAYAK HUNI KEPADA Rosgeni Purwana
BN Online ; Takengon |- Kepala Kepolisian Resor Aceh tengah Kepada Yth  : Kapolres Aceh tengah AKBP  Nurochman Nulhakim,S.IK, Jum'at Barokah (19/8/22)Salurkan Zakat Personil dengan  Menyerahkan Rumah Layak Huni serta Sembako dan Uang Tunai di Kp Alur Kumer Kec Silih Nara. 

Sebagaimana Siaran Singkat Kasi Humas Polres Aceh Tengah sehubungan kegiatan Sosial dan Kemanusiaan Dari Polri untuk Rakyat. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh tengah bersama PJU Serahkan 1 Unit Rumah Layak Huni Polres Aceh tengah  Kepada  Rosgeni Purwana, 22 Tahun,  statusnya seorang Janda anak dua, Kali Mendapatkan Riski dari Sumber Gaji Penghasilan Zakat Personil.

Aksi Giat Sosial Kemanusiaan tersebut Sudah Kerap dijalankan oleh Kapolres Kapolres sebelumnya, sebagaimana dalam   Program Jum'at Berkah di Kp Alur Kumer Selatan serta  Serahkan Sembako dan Uang Tunai kepada 20 ( dua puluh ), juga diserahkan Langsung Oleh Kapolres dan Pju di Kantor Reje kampung  Alur kumer Selatan .
Dalam Keterangannya bahwa Kegiatan tersebut Turut dihadiri Kabag Ops Kompol Ediyaksa S.Sos. hadir juga Kabagren AKP Ismy, turut serta KabagLog AKP Rafliandi, Kasat Binmas IPTU Hasman, SH. Juga terlihat Kasatreskrim IPTU Ibrahim, SH , MH 
Juga hadir Kasat Lantas IPTU Suhadi, SH 
Kapolres Aceh Tengah yang didampingi Kapolsek Silih Nara IPTU Akup Gajah
Hadir Pula Kasi Propam IPDA Ej Hutasoit

Kasi Humas AKP Zein Hamid, S.Pd.I Dalam Rilis Pers mengatakan "Pelaksanaan Selama kegiatan  berjalan  aman Terkendali dan berakhir pukul 11.00 WIB" Pungkas  Kasi Humas Polres Aceh tengah

Editorial Guslian Ade Chandra Korespondensi Kasi Humas Polres Aceh tengah 2022

Editor : Riga Irawan Toni