Selasa, 06 September 2022

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Tags

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah
BN Online ; Takengon-  Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Anggota koramil 10/Celala Koptu Deni Sahputra membantu pembangunan rumah Hamzah (45) warga binaannya dikampung uning berawang ramung Kec. Celala Kab. Aceh Tengah. Selasa (06/09/22).

 
Disamping tugas lainnya Koptu Deni Sahputra menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa Untuk itu kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, pemilik rumah Hamzah (45) mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulianya kepada warga binaannya, semoga yang kuasa selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya" Ucapnya".

Editor : Riga