Sabtu, 01 Oktober 2022

Dandim 0106/Ateng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, PurnaTugas Dan Pelepasan Anggota Pindah Satuan.

Tags

Dandim 0106/Ateng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, PurnaTugas Dan Pelepasan Anggota Pindah Satuan.
BN Online ; Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara Korp raport pelantikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, purna tugas dan Anggota pindah satuan bertempat di lapangan Apel Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Saptu (01/10/22).


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan, Saya selaku pribadi, serta Komando mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah naik pangkat karena kenaikan pangkat itu adalah suatu penghargaan dan prestasi bagi kita serta semoga dapat memberikan motifasi dan inspirasi dalam meningkatkan kinerja untuk pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara.


Kepada Prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat. karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar, bekerjalah dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab." Ucapnya".

Begitu juga kepada yang purna tugas, memiliki makna yang penting, bukan hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi sebagai wujud penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan selama berdinas.


Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Prajurit yang purna tugas. telah mengabdi selama puluhan tahun layak mendapatkan apresiasi.'' Menerima penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang diberikan selama ini baik kepada negara,TNI dan khususnya kepada Kodim 0106/ateng"


Tambahnya, Bagi anggota pindah satuan dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsihnya selama ini kepada Kodim 0106/Aceh Tengah dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Selamat bertugas di satuan yang baru semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.


Lebih Lanjut, Selaku Komandan Kodim saya menekankan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru. tunjukan loyalitas dan semangat yang tinggi dalam setiap melaksanakan tugas' Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng".

Editor : Riga Irawan