Sabtu, 22 Oktober 2022

Pelatihan Terpadu Leadership dan Operasional Perbankan PT Bank Prisma Dana Manado

Tags


 

BN Online, Manado - Tema : 

Implementasi Key Performance Indicator, Problem Solving dan Etos Kerja bagi Jajaran eksekutif dan karyawan, Sabtu (22/10/2022).


Kegiatan ini dihadiri oleh Komisaris Utama, Direktur Utama, Jajaran Direksi , Jajaran Eksekutif dan karyawan dilaksanakan di Hotel Ibis Manado

 

Tantangan era digital dan globalisasi dibutuhkan sumber daya manusia yang unggul dan memiliki etos kerja yang baik. Selaras dengan seluruh jajaran komisaris, pelatihan dan karyawan melakukan capaian kinerja terkait dengan implementasi Key Performance Indicator (KPI) dan pemecahan masalah serta etos kerja di lingkungan perusahaan. Arahan dari Bapak Johanis Ch Salibana selaku Direktur Utama PT Bank Prisma Dana, bahwa pelatihan sangat bermanfaat dalam menghadapi persaingan global karena karyawan merupakan aset bersama untuk mengembangkan perusahaan ke arah yang lebih baik serta mempersiapkan regenerasi di masa depan.


Pelatihan dilaksanakan oleh PT Masdaeng Komunikasi Makassar dengan pemateri yang memiliki kompetensi dan pengalaman di bidang perbankan dengan tujuan agar para karyawan memiliki kemampuan pengambilan keputusan berdasarkan potensi perusahaan.

  

Ditulis oleh :

Budhi Krisnanto, SE, MM 

Kontributor Jurnalis & Nara Sumber Kominfo.