Sabtu, 05 November 2022

Hadiri HUT XIV, Ilham Azikin Ungkap Peran PKBGT saat Covid-19

Tags


BN Online Bantaeng, - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri Ibadah Perayaan HUT XIV Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja (PKBGT) Klasis Makassar, di Gereja Toraja, Jalan Kartini, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (5/11).


Kegiatan itu mengusung tema "Bertambah Teguh Dalam Iman dan Pelayanan Bagi Semua". Sebelum memulai sambutan, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin disematkan Passapu dan Sarung khas dari Toraja.


Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengaku bersyukur dengan dijadikannya Bantaeng sebagai pelaksanaan Ibadah Perayaan HUT XIV PKBGT Klasis Makassar. 


"Ini adalah kehormatan bagi seluruh masyarakat Bantaeng," kata dia.


Dia berharap, pelaksanaan Ibadah Perayaan HUT XIV PKBGT Klasis Makassar di Bantaeng mampu mempererat tali persaudaraan dan menunjukkan eksistensinya di masyarakat serta memberi kemanfaatan untuk semua. 


"Saya merasa bahagia dapat bertemu kembali. Keberhasilan saat ini tidak terlepas dari peran teman-teman PKBGT," kata dia.


Dia juga mengungkapkan, PKBGT ikut serta berperan dan membawa Bantaeng cepat pulih dan bangkit setelah masa pandemi Covid-19. Warga PKBGT yang di Bantaeng terus menjaga kondusifitas yang telah baik.


"Kabupaten Bantaeng cepat bangkit setelah pandemi, pertumbuhan ekonomi 8,86 persen (data BPS) tertinggi di Sulsel itu tidak terlepas dari peran keluarga saya di BKBGT. Kita jaga, kita rawat kondisi kekeluargaan seperti yang ada saat ini," kata dia. 


Sumber Humas Pemda Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional