Sabtu, 24 Desember 2022

Hujan Deras disertai Angin Kencang,Manajer ULP Bantaeng Bustamin Memohon Maaf atas Pemadaman Lampu Akibat Cuaca Buruk

Tags


BN Online Bantaeng,-- Akibat hujan deras dan angin kencang di mulai pada tanggal 23 sampai saat ini yang membuat pepohoan dan tiang listrik roboh yang diakibatkan angin kencang.


Menyikapi hal itu,PLN Bantaeng berikan penyampaian akibat pemadaman lampu di sekitar Kabupaten Bantaeng,akibat adanya pohon tumbang dan tiang listrik beton di kampung Bira - Bira Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng serta tersebar dibeberapa tempat.


Bahkan yang ada di Jalan TA.Gani salah satu trapo dari PLN Bantaeng sempat rusak akibat curah hujan dan angin kencang.


Bustamin Manajer ULP Bantaeng saat di konfirmasi melalui Via Telepon menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan PLN atas pemadaman di sekitar Kabupaten Bantaeng,karena intensitas curah hujan di sertai angin kencang memang dengan prakiraan cuaca dari 23 sampai dengan 25 Desember 2022.


Dan bagi pengguna kendaraan baik itu roda empat dan roda dua,lanjut Bustamin agar berhati - hatiki memarkir kendaraanta di bawah pohon agar selalu menghindari akibat cuaca buruk,ini bukan hanya di Bantaeng saja tetapi menyeluruh.


Manajer ULP Bantaeng menghimbau kepada pelanggan PLN Bantaeng pada saat padam lampu malam hari,agar sekiranya menggunakan Lilin sebagai pengganti Lampu yang padam sebisa mungkin di perhatikan hal - hal yang tidak pernah kita inginkan bersama - sama.


"Dan jika ada petugas PLN di wilayahta dan ada pohon yang lebat sekiranya bersama - sama menebang pohon bersama dengan petugas PLN". Himbaunya Sabtu 24 Desember 2022.


"Call Center yang bisa di hubungi 123 dan aplikasi plnmobile melalui playstore dan semua harus lewat aplikasi plnmobile". Pungkasnya.


Berikut Gambar dibawah ini Cuaca Buruk di Kabupaten Bantaeng









Editor Edhy Bidik Nasional