Kamis, 29 Desember 2022

Kodim 0106/Aceh Tengah, Terima Warga Baru.

Tags

Kodim 0106/Aceh Tengah, Terima Warga Baru.
BN Online ; Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo memimpin upacara  penyambutan warga baru, bertempat di depan lapangan makodim, jalan lut tawar, kec, lut tawar, Kab, Aceh Tengah. Rabu(28/12/22).

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan acara penerimaan warga baru ini merupakan hal yang sangat penting karena setiap pribadi akan mendapat berbagi pembekalan tentang ilmu Teritorial sebagai bekal teori dalam melaksanakan tugas baik di Makodim maupun di Koramil jajaran Kodim 0106/Ateng, mengingat personel baru nantinya sebagai ujung tombak dilapangan yang langsung berhubungan dengan masyarakat, sehingga jika ada kejadian sekecil apapun seorang babinsa harus mampu melaksanakan Cegah Dini, Temu cepat, dan lapor cepat sesuai perkembangan situasi yang ada di wilayah.
Sehingga anggota lebih profesional  menjadi yang lebih baik, dalam setiap perbuatan dan menjaga nama baik satuan.

Tambahnya, pada anggota baru agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga tetap semangat dan konsisten dalam bekerja serta berhati-hati dalam mengunakan medsos kerena Bisa merugikan diri sendiri satuan maupun TNI AD. "Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng".

Editor : Riga Irawan Toni