Rabu, 18 Januari 2023

Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, Siap Maksimalkan Program Walikota dan Wakil Walikota Makassar



BN Online, Makassar --- Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, menyatakan komitmennya untuk memaksimalkan dan mensukseskan program-program yang diusung oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dan Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi.


Dalam acara Musrembang Tingkat Kelurahan di Kecamatan Sangkarrang pada Rabu, (18/1/2023), Ramli Lallo mengungkapkan harapannya agar usulan musrenbang, terutama terkait pembangunan fasilitas sosial dan fasilitas umum, dapat terealisasikan dengan baik.


"Saya berharap apa yang direncanakan hari ini dapat terealisasikan, utamanya pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial bagi masyarakat," ucap Ramli Lallo.


Camat ini juga menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak dengan rencana pembangunan yang telah disahkan Pemerintah Kota dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota.


Dalam pengusulan non fisik pada Musrenbang Kelurahan, Ramli Lallo menyoroti prioritas, khususnya di bidang kesehatan, dengan menekankan isu Stunting. Dia berharap agar melalui kegiatan Musrenbang ini, program Pemerintah Kota Makassar dapat segera terealisasi, memenuhi harapan bersama, dan menciptakan sinergi yang baik di tingkat kelurahan.