Kamis, 12 Januari 2023

DPC Partai Hanura Kabupaten Bantaeng mengadakan Rapimker,ini yang diBahasnya

Tags


BN Online Bantaeng,-- Rapat Pimpinan Cabang DPC Partai Hanura Kabupaten Bantaeng mengambil tema,"Bersatu Adalah Sebuah Awal Menjaga Kebersamaan Adalah Kemajuan, Bekerjasama Adalah Sukses".


Kegiatan Rapim ini berlangsung diKantor KNPI Bantaeng,Jalan Elang Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,Kamis 12 Januari 2023.


Agenda Rapim Cabang Bantaeng,dihadiri wakil ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Abdul Rahman MM Ketua DPC Partai Hanura H Aditiawan Said, Sekretaris Jabal Arafah,bersama dengan pengurus Partai Hanura dan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ).


Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Hanura Cabang Bantaeng H.Aditiawan Said,"Kami sangat apresiasi atas kegiatan rapat pimpinan ini untuk membahas tentang Pesta Demokrasi diTahun 2024".Ucap Ketua DPC Partai Hanura Bantaeng.


Untuk itu lanjut Ketua DPC Partai Hanura mengharapkan kepada pengurus dan pac,agar hidupkan mesin untuk meraih kursi DPRD,karena dengan Hati Nurani kita bisa kerja,kerja dan kerja".


Proses penjaringan Bakal Calon Legislatif ini kita libatkan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Partai Hanura Kabupaten Bantaeng.Dan target kami diPemilu Tahun 2024 diempat  dapil akan ada calon legislatif yang duduk di DPRD.


Menurut Drs.Abdul Rahman MM wakil Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan dalam sambutannya,".Jadi setiap DPC harus memang lakukan Rapat Kerja karena disini kita menentukan kerja - kerja dan dari hati kehati,jadi perlu kami sampaikan kepada seluruh DPC agar pendaftaran penjaringan tokoh - tokoh bakal calon legislatif dan bagaimana kita massifkan Pemilu tahun 2024".Ucap Wkail Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan.


"Dan kita akan melaksanakan pelatihan bakal calon legislatif untuk persiapan nantinya di Pemilu tahun 2024,maka dari itu kami lakukan kunjungan ke Kabupaten Takalar Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba hari ini,mungkiin besok kami ke Kabupaten Kepulauan Selayar".Lanjut Mantan Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.


Dirinya mengatakan, Partai Hati Nurani Rakyat selalu berbicara dari hati ke hati,untuk  itu kita persiapkan bakal calon legislatif ditahun 2024,agar supaya tidak sendiri lagi Ketua DPC Partai Hanura Bantaeng duduk dikursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.






Editor Edhy Bidik Nasional