Rabu, 18 Januari 2023

Jalin Kerjasama Melalui Gotong Royong Semakin Menguatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Tags

Jalin Kerjasama Melalui Gotong Royong Semakin Menguatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat
BN Online ; Takengon- Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri Danpos Ramil Kebayakan Koramil 01/LuT Tawar Pelda Muhadisin dan  Babinsa Sertu Ruliadi melaksanakan kegiatan gotong royong dengan masyarakat di desa bukit sama kec kebayakan kab Aceh tengah. Rabu (18/01/23).

Dalam kegiatan tersebut Danpos Ramil Kebayakan Koramil 01/LuT Tawar Pelda Muhadisin mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalan umum yang ada di desa bukit sama.

“Karena di kanan dan kiri jalan desa kita sudah banyak rumput yang  panjang dan termasuk ada juga ranting-ranting pohon yang menutupi jalan, makanya kita potong supaya orang bisa  melihat jalan lebih jauh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.
Babinsa Sertu Ruliadi menambahkan, kegiatan gotong royong  ini juga untuk menumbuhkan semangat dan inisiatif warga setempat agar selalu memperhatikan lingkungannya, mengenai kebersihan. Apalagi jalan itu dianggap penting sebagai akses masyarakat yang melintas" Ungkapnya".

Salah Satu Prangkat desa Hartono mengatakan terimakasih kepada Danpos beserta Babinsa karena kegiatan gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga kanan kiri jalan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam melaksanakan pembersihan ini yang merupakan kegiatan yang positif." Ucapnya".

Editor : Riga Irawan Toni