Selasa, 17 Januari 2023

Ketua Forum RT-RW Kelurahan Mampu : Almarhum Kisram Adalah Sosok Yang Supel

Tags


 

BN Online Makassar - Ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Mampu Kecamatan Wajo Kisram Daeng Ramang yang meninggal dunia akibat penyakit jantung pada hari Senin tanggal 16 januari 2023. Membuat rekan-rekan sesama RT dan RW sontak kaget pasalnya, almarhum Kisram sempat ikut menghadiri kegiatan Sabtu bersih yang dilaksanakan oleh Lurah Mampu, Liana Sari SE 




Selanjutnya para Ketua RT-RW, Pengurus LPM beserta Lurah Mampu pergi melayat di rumah duka almarhum Kisram jalan DR Wahidin Sudirohusodo.


Almarhum Kisram selama menjabat selaku ketua RT dikenal sebagai pribadi yang supel dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengirimkan karangan bunga, ucapan belasungkawa atas wafatnya almarhum Kisram Daeng Ramang 


Saat proses pemakaman di pekuburan Panaikang, Ketua Forum RT dan RW Kelurahan Mampu, Ir Edy Husain dalam sambutannya mengatakan, saat menjabat sebagai ketua RT, almarhum Kisram Daeng Ramang adalah orang baik dan selama menjalankan tugasnya sebagai ketua RT, dia aktif mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Mampu. 


"Semoga pengabdiannya selaku ketua RT yang dikenal supel ini menjadi ibadah buat almarhum Kisram," kata Edy Husain. (Nasution)