Jumat, 27 Januari 2023

Menikmati Buah Durian Prangkat Desa Bah Sambut Dandim 0106/Ateng.

Tags

Menikmati Buah Durian Prangkat Desa Bah Sambut Dandim 0106/Ateng.
BN Online ; Takengon- Dengan terjalinnya tali silaturahmi antara Kodim 0106/Ateng dengan Perangkat Desa. Dandim 0106/Ateng Letnan Kolonel Inf Kurniawan Agung Sancoyo didanpingi istri melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat desa Bah bertempat di kantor Reje  Bah, Kec ketol, Kab Aceh Tengah. Jumat (27/01/23).

Dengan turun langsung kewilayah 
guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan aparat desa dan masyarakat, dengan cara komunikasi sosial.

Sambil menikmati buah Durian Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo
mengatakan, kegiatan ini merupakan komunikasi untuk terciptanya sinergitas dua arah antara Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dengan para pemerintah desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, khusunya desa bah.

“Kegiatan silaturrahmi ini, merupakan wadah untuk mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama di dalam wilayah teritorial Kodim 0106/Ateng,” tutur Dandim.
Lenjutnya, Dandim mengajak aparatur desa setempat, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. agar melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas terkait Kamtibmas.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada aparatur desa bah yang telah meluangkan waktu dan kesempatan silaturahmi tersebut semoga kedepan masyarakat Indonesia semangkin maju Dalam berbangsa dan bernegara" Ungkapnya".

Reje desa Bah Mude Sedang
mengucapkan terima Kasih kepada Dandim 0106/ Aceh Tengah yang telah menyempatkan waktu untuk bertatap muka dalam silaturahmi ini semoga kita semua selalu Dalam lindungan Allah SWT." Ungkapnya".

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Ketua persit KCK cabang XXII Dim 0106/Ateng Ny Sri Ayusri Utami Kurniawan, Babinsa Serda Sopian, Reje Bah Mude Sedang, Bendahara Salihin, Kaur pemerintahan Erwin syah
Kadus 2 Juandi, dan warga setempat.

Editor : Riga Irawan Toni