Senin, 30 Januari 2023

Pelepasan Mahasiswa KKM (Kuliah Kerja Magang) Psikologi Universitas Negeri Makassar Pada Rutan Kelas IIB Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng, - Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng Kanwil Kemenkumham Sul-Sel melakukan pelepasan terhadap Mahasiswi KKN dari Universitas Negeri Makassar yang telah melakukan kegiatan magang selama 40 (empat puluh hari) hari di Rutan Kelas II B Bantaeng.


Dalam pelaksanaan kegiatan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bantaeng, Selaku Pembimbing mahasiwa KKM memberikan sambutan kepada Mahasiswa psikologi UNM yang telah memberikan pembinaan baca tulis aksara dan konseling dan juga assessment kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bantaeng.


Sambutan dilanjutkan oleh Perwakilan Mahasiswi KKM Psikologi UNM yang mengucapkan rasa terima kasih kepada Rutan Bantaeng yang telah memberikan wadah tempat sehingga dapat menyelesaikan KKM (Kuliah Kerja Magang) Pada Rutan Kelas IIB Bantaeng.


Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng turut memberikan sambutan dalam acara pelepasan Mahasiswi KKM Psikologi UNM, dengan mengucapkan selamat dan Terimakasih Karena telah memberikan kegiatan yang positif kepada warga binaan Pemasyarakatan Rutan Bantaeng.


Kegiatan di akhiri dengan Penyerahan Plakat dan Piagam dilanjutkan dengan Foto Bersama.( Edhy Bidik Nasional )