Senin, 30 Januari 2023

Rumah Sunat Bantaeng,Solusi Sunat Nyaman

Tags



BN Online Bantaeng,--Memasuki awal tahun 2023 Klinik Kesehatan Keluarga Azzahra Bantaeng meluncurkan layanan unggulan bertajuk Rumah Sunat Bantaeng. 


Klinik yang menjadi tuan rumah kegiatan Baksos Sunatan Massal Hari jadi Bantaeng tahun 2022 ini terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik dalam dunia sunat. Olehnya itu Rumah Sunat Bantaeng hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi orang tua yang ingin anaknya disunat. Rumah Sunat Bantaeng  ini mengusung motto “Saatnya Sunat Sehat, Aman dan Nyaman.”


Saat dikonfirmasi, dr. Armansyah, DPDK, M.Kes yang menjadi Founder Rumah Sunat Bantaeng menuturkan alasan munculnya layanan unggulan tersebut.


“Rumah Sunat Bantaeng ini hadir menjadi solusi bagi orang tua yang ingin putranya disunat secara sehat, aman dan nyaman,” tutur Arman.


“Kami menghadirkan semua metode sunat, mulai manual/konvensional hingga modern diantaranya menggunakan Klamp (sistem jepit), Flashcauter (lazim disebut metode laser), Sunat Lem (Paket Spektakuler), hingga Stapler ZSR,” jelas Arman. 


Bagi anak yatim, dhuafa, dan muallaf juga dapat menikmati layanan sunat di Rumah Sunat Bantaeng ini, bahkan dengan tanpa biaya alias gratis.


“Benar, kami punya Paket Sunat Anak Yatim, Dhuafa dan Muallaf dan tidak kami pungut biaya alias gratis,” tambah dr. Arman.


Jadi bagi orang tua yang butuh layanan sunat yang berkualitas, sehat, aman dan nyaman bisa konsultasi gratis untuk mendapatkan penjelasan metode yang sesuai dengan kondisi anatomi Mr. P anak Anda.( Edhy Bidik Nasional ).