Minggu, 29 Januari 2023

Subdenpom XIV /1-2 Bantaeng lakukan Razia Gabungan dalam Ops Gaktib Waspada Wira Badik dan Yustisi Polisi Militer TA. 2023

Tags


BN Online Bantaeng,--- Malam ini Razia gabungan tempat hiburan malam ( THM ) di Wilayah Kabupaten Bantaeng,yang di laksanakan oleh Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng bersama dengan Provost Kodim 1410 Bantaeng dan Unit Intel Kodim 1410 Bantaeng.


Razia gabungan ini menyisir tempat hiburan malam yang dianggap rawan apalagi dimalam akhir pekan .


Untuk itu Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng yang dipimpin langsung Dan Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng Kapten Cpm Abraham Latuihamallo,sebelum melakukan razia terlebih dahulu Komandan Subdenpom Bantaeng mengecek seluruh personil yang akan turun razia gabungan di tempat hiburan malam ( THM ).


Dalam keterangannya Kapten Cpm Abraham Latuihamallo mengatakan,"Ops Gaktib ini bertujuan untuk mewaaspadai Wira Badik"dan Yustisi Polisi Militer TA. 2023,Dan kami  lanjutkan dengan  giat razia untuk mencari Prajurit TNI yangg berada di Tempat Hiburan Malam ( THM )".Ucap Kapten Cpm Abraham Latuihamallo,Sabtu 28 Januari 2023.


Ini yang kami jaga adanya prajurit TNI  Lanjut  Komandan Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng penegakan ketertiban di sebuah tempat hiburan malam,maka dari itu kami menyisir diantaranya adalah Kafe Badar terletak di Jalan Pahlawan Kel. Bonto Sunggu Kec. Bissappu Kab Bantaeng,


Berikutnya Kata Kapten Cpm Abraham Latuihamallo,kami sisir lagi Kafe Anjas Jalan Kayangan Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu,Karoke Maha Kampung Jagung Kelurahan Malilingi,Karoke D, Club Jln. Seruni Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng". Terangnya.


"Dari hasil Razia gabungan ini,dari beberapa Kafe yang sebutkan semuanya nihil Prajurit TNI yang berada di lokasi Tempat Hiburan Malam ( THM ),Razia gabungan bersma dengan Kodim 1410 Bantaeng baik itu Provost serta Intel berjumlah 10 personil dan  kami bergerak sekira pukul 22.00 dan berakhir dengan aman dan lancar". tutupnya.


Berikut Gambar dibawah kegiatan Razia Gabungan oleh Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng







Editor Edhy Bidik Nasional