Jumat, 10 Februari 2023

PT.Hengsheng New Energy Material Indonesia Terima Tenaga Kerja sebanyak 123 Orang Tahap Pertama

Tags


BN Online Bantaeng,-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Bantaeng,Komisi B lakukan Rapat Dengar Pendapat dengan Disnaker,PT.Hengsheng New Energy Material Indonesia.Dan dilanjutkan Konferensi Pers yang dihadiri puluhan Jurnalis dari Kabupaten Bantaeng.


Dalam konferensi persnya diruangan Komisi B,DPRD Banntaeng Wakil Ketua Komisi B H.Yusuf bersama wakil Ketua DPRD dari Fraksi PAN,PKS,Kadisnaker dan Perusahaan PT.Hengsheng New Energy Material Indonesia.terkait perekrutan tenaga kerja disalah satu perusahaan,dibawah naungan Huadi Group.


Menurut Wakil Ketua Komisi B.Haji Yusuf mengatakan,"untuk penerimaan tenaga kerja di PT.Hengsheng New Energy Material Indonesia ini transparansi ( terbuka ) maka dari itu kami mengundang baik itu Disnaker, HRD PT.Hengsheng New Energy Material Indonesia,Perseroda untuk duduk bersama membicarakan perekrutan tenaga kerja ini".Ucap Wakil Ketua B Haji Yusuf.Jumat 10 Februari 2023.


Lebih lanjut dia menjelaskan jika ada yang ingin melamar sebagai tenaga kerja silahkan buka  website huadi co id,didalam website ini sudah ada beberapa persyaratannya.


Jadi untuk pendaftarannya di mulai pada hari  Senin tanggal 13 Februari 2023 di Kantor Disnaker Bantaeng,Jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.Persayarannya yang perlu dipersiapkan Katai Wakil Ketua Komisi B yaitu Kartu Kuning yang masih berlaku,KTP.


"Untuk perekrutan calon kerja ini dengan usia sebagai berikut,untuk Operator Produksi minimal Sekolah Menengah Pertama ( SMP ),( Non Skil ) Usia dibawah 45 tahun, membutuhkan tenaga kerja sebanyak 108 pekerja.Sementra Staf Gudang dibutuhkan hanya 2 orang saja dengan usia 21 - 35 tahun, dan Ijazah yang diduganakan Sekolah Menengah Atas ( SMA )."Ungkap HRD PT.Hengsheng New Energy Material Indonesia.


Sementara itu lanjut Bu Sinta selaku HRD,untuk Crew Kitchen atau didapur membutuhkan tenaga kerja 3 orang dengan usia 21 sampai 35 tahun dengan ijazah Sekolah Menengah Atas ( SMA ).


Editor Edhy Bidik Nasional