Sabtu, 18 Maret 2023

Dalam Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun,Rutan Bantaeng Lakukan ini

Tags


BN Online Bantaeng,--Pelaksanaan bersih – bersih area kantor oleh seluruh jajaran dalam rangka kegiatan Pemasyarakatan Bersih Bersih dan Kegiatan Donor Darah menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke – 59 Tahun 2023 di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng.


Hari ini Sabtu, 18 Maret 2023,Rutan Kelas II B Bantaeng telah melaksanakan Kegiatan Bersih – Bersih, yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., M.Si., didampingi Pejabat Struktural dan seluruh jajarannya.


Kegiatan bersih – bersih tersebut dilakukan di depan area kantor dan area samping dengan membersihkan sampah daun kering serta mencabut rumput liar yang tumbuh.dan selanjutnya,   kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh jajaran, Wanita Pengayoman dan Warga Binaan yang berlangsung di selasar besukan, bekerjasama dengan UTDRS (Unit Transfusi Darah Rumah Sakit) Prof. H. M. Anwar Makkatutu. 


Adapun jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 18 (delapan belas) kantong.Kepala Rutan Bantaeng, mengucapkan terima kasih atas keterlibatan seluruh jajaran yang telah terlibat untuk meramaikan rangkaian kegiatan ulang tahun pemasyarakatan tersebut, dan berharap bahwa kedepannya, pemasyarakatan bisa semakin maju. 


Kepala Rutan Bantaeng juga mengucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada Tim UTDRS yang telah membantu pelaksanaan kegiatan donor darah di Rutan Kelas II B Bantaeng. 


Editor Edhy Bidik Nasional