Senin, 20 Maret 2023

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Apel Tarhib Ramadhan, Ini Pesannya Kepada Personel

Tags

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Apel Tarhib Ramadhan, Ini Pesannya Kepada Personel
BN Online ; Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe memimpin apel personil dalam rangka Tarhib atau penyambutan bulan Ramadhan yang berlangsung di Halaman Mapolres Lhokseumawe, senin (20/03/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa, memasuki bulan suci Ramadhan personel Polres Lhokseumawe harus meningkatkan kinerja dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas yang biasa muncul di bulan ramadhan.

Selain itu, sebut Kapolres Lhokseumawe, pada bulan Ramadhan pihaknya juga akan lebih fokus kepada ibadah.
Pria nomor satu dijajaran Polres Lhokseumawe juga mengatakan, dinamika media saat ini diinformasikan bahwa diberbagai daerah telah meningkat aksi kenakalan remaja seperti tawuran dan sebagainya. 

Fenomena bulan Ramadhan beda dari yang biasanya, mulai dari subuh, waktu berbuka puasa, tarawih hingga imsak akan ada potensi gangguan kamtibmas yang muncul, selain itu cuaca yang saat ini panas juga berpotensi menimbulkan kebakaran rumah, hutan dan lahan juga berpotensi yang harus diwaspadai"ungkapnya.

Harapannya, semoga fenomena ini tidak terjadi disini, mari berkolaborasi memaksimalkan tugas untuk mencegah berbagai gangguan kamtibmas yang muncul saat bulan ramadhan seperti kasus C3, yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), balap liar, tawuran, Narkoba dan sebagainya.

Memasuki bulan Ramadhan mari bersihkan hati dan niat untuk ibadah Ramadhan, salam hormat untuk keluarga dan terima kasih atas dedikasi dan kesetiannya dalam bertugas" tutup AKBP Henki Ismanto.(jamhir)

Editor : Riga Irawan Toni