Minggu, 19 Maret 2023

Pergantian Antar Waktu Calon Kades Bonto Cinde Esok,Berikut Jumlah Pemilihnya

Tags

Calon Kades Bonto Cinde
Pergantian antar waktu periode
2021/ 2027



BN Online Bantaeng,--Pergantian antar waktu Calon Kepala Desa,Desa Bonto Cinde Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng akan berlangsung esok Senin 21 Maret 2023.


Ada 3 ( Tiga ) Calon Kades Bonto Cinde yang akan bertarung dalam pergantian antar waktu periode 2021 - 2027 diantaranya adalah MANTASARI, S.Farm. No. Urut 1,MUSTAJAB KARIM. No. Urut 2,Hj. ROSNI, SP. No. Urut 3.


Informasi yang kami dapatkan media ada beberapa orang yang akan memilih dipergantian antar waktu ini Pilkades Desa Bonto Cinde.


Dari Pemerintah Desa Bonto Cinde yang akan memilih sebanyak 8 ( delapan ) orang,Kepala Dusun 4 ( empat ) orang,Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) 7 ( tujuh ) Orang,dengan jumlah keseluruhan dari Pemerintahan Desa,Dusun dan BPD berjumlah 19 orang.


Dan untuk perwakilan dusun yaitu Dusun Pundingin 1 sebanyak 4 ( empat ) orang,Dusun Pundingin 2 sebanyak 4 ( empat ) orang, Dusun Parigi dan dusun karangmaja masing 4 ( empat ) orang dengan jumlah perwakilan dusun 16 ( enam belas ) orang 


Dan untuk tokoh agama 3 ( tiga ) orang,tokoh masyarakat,tokoh pendidikan, perwakilan kelompok tani, perwakilan kelompok perempuan, perwakilan kelompok miskin serta perwakilan disabilitas masing mengutus 3 ( tiga ) orang dalam memilih Calon Kades Bonto Cinde antar waktu.dengan jumlah dari perwakilan ini sebanyak 21 ( dua puluh satu ) orang.


Dan ditambah Calon Kades Bonto Cinde 3 ( tiga ) orang.dengan jumlah keseluruhan yang akan memilih esok sebanyak 59 ( lima puluh sembilan ) orang.


Editor Edhy Bidik Nasional