Kamis, 16 Maret 2023

Putra Terbaik Sinoa Bantaeng akan siap maju Bakal Calon Wakil Bupati Bantaeng diTahun 2024

Tags

H Ramli Samaling Bakal Calon Wakil Bupati Bantaeng

BN Online Bantaeng,---Tidak lama lagi pesta demokrasi akan di laksanakan kurang lebih satu tahun lagi baik yang ada di kabupaten maupun provinsi dan ini akan pasti ramai,apalagi putra putra terbaik yang diKabupaten Bantaeng ikut memunculkan dirinya.


Salah satu putra terbaik Bantaeng ini akan ikut kontestan menjadi wakil Bupati Bantaeng ditahun 2024.Salah satunya adalah H.Ramli Samaling beliau adalah Putra terbaik dari Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng yang sampai saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa Bonto Maccini.


Saat ditemuinya H.Ramli putra terbaik dari Sinoa ini mengatakan kepada media ini pada saat wawancara singkat di Tribun Seruni," Jika saya diamanahkan oleh masyarakat bantaeng yah kenapa tidak saya sebagai putra bantaeng akan siap maju menjadi bakal calon wakil bupati Bantaeng tahun 2024". Ucap H.Ramli.Kamis 16 Maret 2023.


"Karena menurut H.Ramli kita lihat dulu pada pertarungan Pemilihan Calon Legislatif,jika istri saya Haji Jumrah mampu menambahkan atau mempertahankan suaranya di tahun 2019 yang lalu dan di tahun 2024 berpeluang duduk di kursi DPRD maka saya yakinkan akan maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati dan tergantung Bakal Calon Bupati Bantaeng jika saya dilirik dan ingin bergandengan dengan saya". Lanjutnya.


Dan kemungkinan ada beberapa kepala desa menginginkan dan mengamanahkan ke saya,untuk maju jadi kontestan bakal calon wakil bupati Bantaeng,Bahkan hampir masuk  70 persen kata H.Ramli, kepala desa mengharapkan titik tumpuannya kesaya jadi Bakal Calon Wakil Bupati Bantaeng.


H.Ramli melanjutkan dalam wawancara ini,jadi kami sudah mengsurvei ditiga kecamatan ini Bissappu Sinoa dan Uluere kupastikanki banyak suaranya istriku Haji Jumrah Politisi perempuan dari PPP.


Inimi yang menjadi acuan bagi saya ,jika istri saya mampu mempertahankan dirinya menjadi anggota DPRD Bantaeng,maka kuyakinkan diriku maju juga jadi bakal calon wakil bupati Bantaeng tahun 2024.


Untuk itu,kata dia apa yang di perbincangkan diwarkop dan ditiga kecamatan ini hasil survei saya yang paling diatas untuk menjadi bakal calon wakil bupati Bantaeng.maka dari itu saya sebagai putra Sinoa akan optimis jadikan Bantaeng dua kali lebih baik .


Disinggung apa taglineta,H.Ramli dengan tegas mengatakan "Turayayya bisa tonji".


Sekedar diketahui H.Ramli Kepala Desa Bonto Maccini sudah dua periode menjadi Kepala Desa,dan Pilkades ditahun 2023 ini akan memantapkan dirinya pula.


Editor Edhy Bidik Nasional