Senin, 13 Maret 2023

Silaturahmi Tiga Kabupaten,Bantaeng,Selayar Jeneponto bahas Strategis Bacaleg Partai Hanura diPemilu Tahun 2024

Tags


BN Online Bantaeng --- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hanura Bantaeng di tunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan silaturahmi antar kabupaten oleh Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ).


Silaturahmi Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg )untuk Partai Hanura ini meliputi Kabupaten Bantaeng,Selayar dan Jeneponto yang berlangsung di Warkop Oi jalan Raya Lanto Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Senin 13 Maret 2023.


Silaturahmi Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) tiga Kabupaten ini Partai Hanura Sul - Sel IV.Dengan mengambil tema Bersatu adalah sebuah awal,menjaga kebersamaan adalah kemajuan, bekerjasama adalah sukses.


Ketua DPC Partai Hanura Bantaeng H.Adytiawan Said," Terima kasih atas kedatangan Ketua Bappilu Provinsi Sulawesi Selatan atas kehadirannya untuk memberikan tehnik dan strategi bakal calon legislatif mendulang suara di empat Daerah Pemilihan ( Dapil ) yang tentunya ini adalah sebagai angin segar bagi Calon Legislatif sebagai Nutrisi untuk persiapan Pemilihan Legislatif di Tahun 2024".Ucap Ketua DPC Partai Hanura Bantaeng.


Yang intinya,lanjut H.Adi sapaan akrabnya yang juga Anggota DPRD Bantaeng ini,apa yang nantinya disampaikan oleh Ketua Bappilu Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan akan menjadi strategi bagi kami diKabupaten Bantaeng".


Drs. H. Muh. Amir Anas, S.PI, M.Si, Ph.D Ketua Bappilu Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan ajang silaturahmi ditiga Kabupaten ini Jeneponto,Selayar da Bantaeng agar mampu menyusun strategi - startegi untuk menggenjot elektabilitas Partai Hanura dan Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg )".Ucap  Amir Anas.



Oleh karena itu lanjut Amir Anas Ketua Bappilu Provinsi Sulawesi Selatan," yang perlu kita ketahui apa itu Organisasi atau Parpol dan jika partai ini mau besar ada beberapa indikator nah disinilah kita mampu berikan satu ilmu kepada Bakal Calon Legislatif agar dapat mengsosialisasikan dirinya bersama Partai Hanura sebagai kendaraan".


Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bantaeng sekaligus moderator mengatakan sampai saat ini kita belum melihat dimulai dari perbatasan Bantaeng - Jeneponto dan Bantaeng - Bulukumba belum ada yang nampak baliho yang terpasang,di karenakan belum ada juga keputusan dari Mahkamah Konstitusi apakah dalam Pemilu Tahun 2024  menggunakan Proporsional terbuka atau tertutup". Terang Jabal Arafah.





Editor Edhy Bidik Nasional