Rabu, 22 Maret 2023

Siswa UPT SPF SDN Mangkura V Berhasil Meraih Juara 1 Lomba Vokal Solo

Tags


 

BN Online, Makassar Al -  Azhar melaksanakan event Festival lomba vokal solo dan lomba Story telling tingkat SD kota Makassar tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023.




Adapun siswa UPT SPF SDN Mangkura V yang menjadi pemenang diantaranya Kin Fayola yang duduk di kelas 4 keluar sebagai Juara 1 Vokal Solo, Nurhaliza Zafiqa Ramadhani Arlis kelas 5 sebagai Juara Harapan 1 Vokal Solo, dan Andi Ainun siswa kelas 3 sebagai Juara III Lomba Story Telling . 


Pada event ini, hampir seluruh guru yang ada di UPT SPT SDN Mangkura V hadir mendampingi sekaligus memberi dukungan penuh pada siswa yang mengikuti perlombaan. 


Raihan prestasi tersebut tentunya tidak lepas dari dukungan penuh kepala sekolah yang senantiasa memberikan ruang kepada guru dan siswa untuk terus berperan aktif dalam berbagai event yang diadakan di luar sekolah. 


“Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentu akan mendorong siswa untuk terus mengeluarkan sesuai bakat dan minatnya masing-masing sekaligus mengeksplor potensi yang masing-masing siswa miliki,” kata Kasek UPT SPF SDN Mangkura V, “Hj Kamisa S.Pd, M.Pd 


Lanjut Hj Kamisa, selain upaya guru, prestasi yang diraih juga merupakan kolaborasi yang sangat baik dari orangtua siswa yang selalu siap mendukung program-program sekolah,” ucapnya. (Yahya)


Editor : Nasution