Minggu, 12 Maret 2023

Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Forkopimda Aceh Tengah.

Tags

Tutup Turnamen Sepak Bola Piala Forkopimda Aceh Tengah.
BN Online ; Takengon- Kasdim 0106/Aceh Tengah Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO hadiri penutupan turnamen Sepak Bola Piala Forkopimda Aceh Tengah Cup dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon Ke 446 tahun 2023 dengan tema " Aceh Tengah Bersatu Untuk Bangkit Lebih Maju" bertempat di Lapangan Musara Alun Kp. Blang Kolak II, Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Saptu (11/03/23).

Sambutan Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT  mengatakan Kita patut bersyukur, kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 10 februari hingga 11 Maret 2023 ini, telah berjalan dengan baik dan lancar, tidak kurang suatu apapun. Mengakhiri penyelenggaraan kegiatan sepak bola Forkopimda Aceh Tengah Cup tahun 2023, kami mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras, berpartisipasi atas dukungannya  dalam  menyukseskan penyelenggaraan sepak bola Forkopimda Aceh Tengah Cup tahun 2023 ini yang dirangkaikan dengan hut Kota Takengon yang ke 446." Ucapnya
Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO menambahkan Pelaksanaan kejuaraan ini, selain merupakan langkah maju pembinaan Cabang Olahraga Sepak Bola juga menjadi ajang kompetisi bagi para peserta dalam meningkatkan kemampuannya, kiranya kedepan nanti untuk dapat dipertahankan kualitasnya dan dapat terus ditingkatkan" Katanya".

Adapun pemenang dalam pertandingan  Open Turnamen Sepak Bola Piala Forkopimda Aceh Tengah Cup dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon Ke 446 tahun 2023. Yaitu
a) Juara I Putra Bale ( Perwakilan Kec. Lut Tawar ) mendapatkan uang Rp. 18.000.000,-
b) Juara II Angin Aras Simpang Kelaping ( Perwakilan Kec. Pegasing ) mendapatkan uang Rp. 14.000.000,-
c) Juara III Porsina Angkup ( Perwakilan Kec. Silih Nara ) mendapatkan uang Rp. Rp. 9.000.000,-
d) Juara IV PSSM Satria Musara Rp. 7.000.000,.

Acara tersebut dihadiri oleh
 Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, Kasdim 0106/Aceh Tengah, Mayor Inf Peka Aswan, S.Or., M.Pd.,AIFO, Kepala Kejaksaan Negeri Takengon, Yovandi Yazid, SH.,MH, Kabag Ops Polres Aceh Tengah, Kompol Mhd. Aidil Saputra,SH,S.IK, Plh, Danramil 02/Bebesen Kodim 0106/Ateng, Kapten Inf Suratin, dan Para Tamu Undangan.

Editor : Riga Irawan Toni