Minggu, 04 Juni 2023

Undang Marketing Public Relation Manager Aston College, KNG Raya Bahas Peluang Kerja di Australia.

Tags

Undang Marketing Public Relation Manager Aston College, KNG Raya Bahas Peluang Kerja di Australia.
BN Online ; Aceh Tengah-Koperasi Nahma Gayo Raya (KNG Raya) akan menyelenggarakan diskusi tentang peluang kerja di Australia. “InsyaAllah akan diadakan malam ini secara daring, supaya bisa diikuti anggota KNG Raya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Memberikan informasi peluang kerja di sana. Barangkali, ada anggota atau keluarga anggota KNG Raya yang tertarik dan berpeluang kerja di Australia,” kata Ketua Unit Jasa Koperasi Nahma Gayo Raya, Jumat (2/62023). 

Meski dikhususkan buat anggota Koperasi Nahma Gayo Raya, sambung Zulfahmi Yusra, di luar KNG Raya juga diperkenankan untuk mengikuti kegiatan tersebut. “Anggota koperasi, di luar anggota, masyarakat luas, juga bisa mengikuti kegiatan ini. Ini wujud perhatian, keberadaan, dan manfaat nyata KNG Raya buat masyarakat luas,” sebut Zulfahmi Yusra. 

Dilanjutkannya, untuk mengisi diskusi itu, Koperasi Nahma Gayo Raya mengundang langsung Marketing Public Relation Manager Aston College, Magdalena Siregar. “InsyAllah kegiatan diskusi dimulai pukul 19:30 sampai 21:00 WIB. Lebih lanjut, bisa diikuti melalui platform Zoom, dengan tautan https://us02web.zoom.us/j/86017527601?pwd=ZXBmd1dnM2ZJRnlLTTN1SDdCbjF1UT09, Meeting ID: 860 1752 7601 dan Passcode: 246426,” tegas Zulfahmi Yusra. 

Sementara itu, Yusradi Usman al-Gayoni, Ketua Umum Koperasi Nahma Gayo Raya, menyebutkan, Koperasi Nahma Gayo Raya akan terus membangun kerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan KNG Raya dan bermanfaat buat anggota KNG Raya. Termasuk, dengan Manager Aston College. “Tahap awal, memberikan informasi terkait peluang kerja di Australia, khususnya kepada anggota KNG Raya. Ke depannya, diharapkan terjalin kerjamasa yang lebih luas untuk kemajuan bersama,” kata Yusradi.

Penulis : Aharuddin
Editor.   : Riga Irawan Toni