Senin, 04 September 2023

Pastikan Hak Pilih Tidak Hilang, Bawaslu Bantaeng Awasi Melekat

Tags


BN Online Bantaeng,- Dalam rangka memastikan seluruh tahapan pemilu berjalan dengan baik, Bawaslu terus melakukan pengawasan melekat, hal ini disampaikan Anggota Bawaslu Bantaeng Nur Wahni dalam rapat Koordinasi dan Sosialisasi DPTb pemilu 2024 di Aula Husni Kamil Manik KPU Bantaeng  (Senin, 4 September 2023).


Menurutnya, Semua pihak punya kewajiban untuk memastikan pemilu kita terselenggara dengan baik. "kita semua punya kewajiban untuk memastikan pemilu terselenggara dengan baik" 


Dalam kesempatan itu, koordinator divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Bawaslu Bantaeng ini berharap Jajaran Pengawas Pemilu Addhock terus menjalin koordinasi yang baik dengan jajaran PPK dan PPS, untuk memastikan tidak ada warga yang kehilangan hak nya untuk memilih. Harap Wahni. 


Ia juga mengungkapkan, jajaran nya terus melakukan pengawasan dan penelusuran terhadap pelaksanaan penyusunan DPTb." Panwaslu Kel/Desa, Panwaslu Kecamatan melakukan penelusuran dan analisis data pengawasan dan menyampaikan ke Bawaslu Kabupaten, kemudian hasil analisis teraebut disampaikan ke KPU sebagai tindak lanjut" Ungkapnya.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional