Senin, 04 September 2023

Penutupan Turnamen Futsal Kapolres dan Dandim Cup 1 Kampung Ujung Gele

Tags

Penutupan Turnamen Futsal Kapolres dan Dandim Cup 1 Kampung Ujung Gele 
BN Online ; Redelong-Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, bersama PJ Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, Msi dan Kasdim 0119 Bener Meriah menghadiri penutupan turnamen futsal Kapolres dan Dandim Cup 1 Kampung Ujung Gele Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah Senin 4 September 2023.

Turnamen tersebut hari ini resmi di tutup oleh Kapolres Bener Meriah, pada seremoni penutupan turnamen futsal tersebut juga berlangsung laga eksebisi antara hijrah FC Polres Bener Meriah Vs Pemda Bener Meriah. Yang mana laga tersebut di menangkan oleh Hijrah FC dengan scor 4-1.

Di laga final turnamen futsal tersebut Putra Origon dari kecamatan Bukit Vs Ketier TP dari kecamatan Timang Gajah. Laga tersebut dimenangkan oleh Ketier Tp dengan scor 1-2.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti SH, SIK menyerahkan trophy kepada Juara turnamen futsal tersebut.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti SH, SIK, mengucapkan selamat kepada para pemenang serta mengucapkan terimakasih sehingga turnamen futsal tersebut berlangsung dengan tertib.

Editor : Riga Irawan Toni