Minggu, 10 September 2023

TELAH TERJADI LAKA TUNGGAL DI JLN LINTAS TERANGUN-ABDIYA LOKASI BUR NIPIS DESA PERSADA TONGRA KEC.TERANGUN KAB.GAYO LUES.

Tags

TELAH TERJADI LAKA TUNGGAL DI JLN LINTAS TERANGUN-ABDIYA LOKASI BUR NIPIS DESA PERSADA TONGRA KEC.TERANGUN KAB.GAYO LUES.
BN Online ; Gayo Lues -Hari minggu Tanggal 10 september 2023 Pukul 03.00 Wib dibJln.  Terangun-Abdya tepatnya turunan dan tikungan Bur Nipis Desa Persada Tongra Kec. Terangun Kab. Gayo Lues.

(satu) unit Mobil barang Mitsubishi Canter HD Bk 8903 ER warna kuning membawa muatan getah pinus. 

Pengemudi mobil barang Mitsubishi colt disel Canter HD warna kuning dengan nomor Polisi Bk 8903 ER
MARDIAN Mengalami luka memar bagian dada48 tahun wiraswasta
Desa miyakmoli kec.bambel kan.aceh tenggara.

Kernet mobil barang Mitsubishi colt disel Canter HD warna kuning dengan nomor Polisi Bk 8903 ER SAHRUN Mengalami kaki terkilir 35 Tahun Wiraswasta kota cane adapun kerugian yang di alaminya 
Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

Pada jam dan tanggal diatas telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas tunggal 1 (satu) unit Mobil barang Mitsubishi Canter hd warna kuning dengan nomor Polisi Bk 8903 ER yang dikemudian oleh sdra Mardian datang dari arah Terangun menuju Abdya dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP yang merupakan jalan turunan dan tikungan, Mobil Bus Mitsubishi Canter hd warna kuning dengan nomor Polisi Bk 8903 ER yang dikemudian sdra Mardian mengalami rem blong sehingga mengakibatkan satu unit mobil Mitsubishi Canter Hd tersebut hilang kendali dan masuk ke jurang  sebelah kanan arah ke Abdiya sedalam ± 10 Meter.

Akibat dari kecelakaan tersebut 1 (satu) Unit Mobil Barang Mitsubishi Canter Hd warna kuning dengan nomor Polisi Bk 8903 ER mengalami rusak berat  bagian depan kepala mobil remuk, Sdra Mardian mengalami luka ringan pada bagian dada memar dan kernet Sdra Sahrun mengalami luka ringan kaki terkilir, kedua pengemudi dan kernet telah di amankan ke desa persada tongra untk mendapatkan pertolongan medis.

polisi sedang Melakukan Olah Tkp;Mengamankan Barang Bukti dan Mencari Saksi - Saksi.

Editor : Riga Irawan Toni