Jumat, 20 Oktober 2023

Calon Cakades Pattallassang Andi Rahmawati Nomor Urut 01 Gelar Zikir dan Doa Bersama

Tags


BN Online Bantaeng,--Tak terasa pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), tinggal menghitung hari yang akan dilaksanakan. Yakni, Senin 30 Oktober 2023 mendatang.


Tentu kita bisa dipastikan para calon telah sibuk melakukan berbagai pendekatan agar meraih suara terbanyak pada pemungutan suara nantinya.


Para calon akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membawa visi misi yang mereka punya.


Beda halnya dengan Andi Rahmawati, SE atau biasa dipanggil Kr. Rannu nomor urut 1 (Satu) Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Pattallassang yang satu ini, Justru mengajak masyarakat untuk Zikir dan Doa bersama.


"Kita ini adalah insan yang lemah, apapun yang ingin kita laksanakan patutnya senantiasa meminta perlindungan dan pertolongan dari sang Maha Pencipta," ujar Kr Rannu kepada media ini saat ditemui dirumahnya, Kamis (19/10/2023) malam.


Detik-detik terakhir dalam mendapatkan simpati dari masyarakat, justru saya dan keluarga dan para pendukung senantiasa muhasabah serta selalu mengharapkan ridho dari ALLAH SWT," tambahnya.


"Kami percaya usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Apapun hasilnya, itulah ketetapan yang telah dituliskan. Intinya, mari kita bersama-sama ciptakan pilkades ini dengan damai, aman, dan sejuk, agar tujuan kita bersama dapat terwujud," pungkasnya.


Sekedar diketahui, kegiatan tersebut, turut dihadirkan Ustadz Yusuf selaku Tausyiah Zikir bersama dengan Ustadz Muhajir  bertindak sebagai Doa Zikir dan Ustadz Mustamin Tilawatil Qur'an serta para masyarakat dan tokoh pemuda dan tim relawan Andi Rahmawati. Yang dipandu Ustadz Irman Nur.


Editor Edhy Bidik Nasional