Kamis, 28 Desember 2023

Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas Polsek Bantaeng,Gelar Patroli Malam

Tags


BN Online Bantaeng,- Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Bantaeng Polres Bantaeng  laksanakan patroli malam.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Bantaeng AKP Agus Purnama bersama  Anggotanya  melakukan patroli  di wilayah Hukum Polsek Bantaeng,Rabu (27/12/2023) dini hari.


Dalam kegiatan patroli ini, Kapolsek bersama anggotanya melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan para pemuda.


Adapun sasaran dalam patroli ini yakni masyarakat yang kumpul malam, tempat keramaian, pertokoan, tempat berkumpulnya warga dan kawasan yang diduga rawan Guantibmas.


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,MSI  melalui Kapolsek Bantaeng AKP Agus Purnama menyampaikan “Kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. 


Harapan kami mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, ” terang AKP Agus


“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli malam hari  oleh Personel Polsek Bantaeng di harapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif jelang tahun baru 2024,”.tutupnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional