Senin, 11 Desember 2023

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Satgas Ops Mantab Brata Polres Aceh Tengah Dan BKO Brimob Polda Aceh Patroli Objek Vital Dan Kantor Penyelenggara Pemilu

Tags

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Satgas Ops Mantab Brata Polres Aceh Tengah Dan BKO Brimob Polda Aceh Patroli Objek Vital Dan Kantor Penyelenggara Pemilu
BN Online / Takengon – Dalam rangka menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024 mendatang, Satuan tugas (Satgas) terpadu Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 Polres Aceh Tengah melaksanakan kegiatan patroli. Dengan menyasar ke sejumlah tempat, seperti objek vital dan kantor penyelenggara pemilu. Senin (11/12/2023).

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kabag Ops Akp Rafliandi, mengatakan, bahwa untuk mewujudkan situasi yang kondusif di Kabupaten Aceh Tengah, kita terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan mengintensifkan kegiatan patroli.

Lanjutnya, Patroli kali ini Personel Polres Aceh Tengah dan Bantuan Keamanan Operasi (BKO) Brimob Polda Aceh, menyasar Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Gudang Logistik Pemilu 2024 KIP Aceh Tengah, Bawaslu serta beberapa objek vital lainnnya.

“Patroli terus kita optimalkan, untuk menjalin komunikasi secara humanis dengan warga dan petugas penyelenggara pemilu serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Aceh Tengah”, Ujar Akp Rafliandi.

Kata Akp Rafliandi, Polres Aceh Tengah dan jajaran akan terus mengintensifkan giatan patroli. Dengan maksud dan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Semoga dengan patroli ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Sehingga harapannya pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Tengah dapat berjalan aman, lancar dan kondusif” pungkasnya.

Aharuddin.