Minggu, 17 Desember 2023

Kodim 0106 Aceh Tengah Gelar Bol

Tags

Kodim 0106 Aceh Tengah Gelar Bola Voli Tingkat Pelajar (SLTA)
BN Online / Takengon- Pembukaan turnamen bola voli tingkat pelajar (SLTA) se- Kab. Aceh Tengah memperebutkan piala Dandim 0106/Ateng dalam rangka Hut Kodam IM ke- 67  bertempat di Kp. Ateng Jungket Kec. Bies Kab. Aceh Tengah. Minggu (17/12/23)

Dalam sambutan Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E., M.Han menyampaikan melalui turnamen bola voli ini dapat menjadi wadah bagi penggemar olahraga bola voli di wilayah aceh tengah untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi yang terbaik.

Kegiatan ini kami fokuskan kepada pelajar tingkat SLTA dengan tujuan untuk lebih fokus terhadap pembinaan Atlit-atlit voly yang terarah dan membangkitkan minat pelajar lainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan bola voly.

Kami yakin dengan terlatih dan berpengalaman sehingga dari even-even tingkat pelajar bisa melangkah ke kancah Nasional bahkan Internasional.

Lanjutnya, Ia menghimbau kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas pertandingan, perlu diketahui kemenangan itu memang harapan kita, akan tetapi kekalahan itu bukan berarti buruk melainkan kemenangan yang tertunda, dalam kompetisi sudah pasti ada yang menang dan yang kalah, peristiwa ini mari kita jadikan sebagai tolak ukur kemampuan kita, dan apabila kita belum dapat meraih kemenangan mari berlatih kembali dengan giat.

Sebagai penutup, Dandim berharap jadikan ajang voli ini untuk lebih memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara TNI, pelajar dan  rakyat agar tercipta suatu ikatan kekeluargaan yang kuat dan tangguh." Ungkapnya Komandan Kodim 0106/ Ateng".

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0106/Ateng  Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, S.E., M.Han, ketua persit candra kirana cabang XXII Dim 0106 Ny. Sri Ayusti Kurniawan, Para perwira Staf Kodim 0106/ Ateng, Para Danramil Kodim 0106/Ateng, Reje Kp. Ateng Jungket Wali Daini dan Para peserta pertandingan bola voli tingkat pelajar SLTA se- Kab. Aceh Tengah