Jumat, 08 Desember 2023

Terima Paket Sembako program Jumat Barokah Polres Aceh Tengah, Warga Merah Jernang Ucap Syukur

Tags

Terima Paket Sembako program Jumat Barokah Polres Aceh Tengah, Warga Merah Jernang Ucap Syukur
BN Online / Takengon – Dihari jumat yang penuh berkah, Jumat Berkah Polres Aceh Tengah kembali membantu warga kurang mampu di Aceh Tengah.

Jumat barokah hari ini di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, di dampingi Pju menyalurkan 20 paket sembako kepada warga Merah Jernang Kecamatan Atu Lintang, Jumat (8/12/2023). 

Penyaluran paket sumbako itu merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tengah setiap jumat dalam kegiatan Jumat berokah, selain memberikan sembako program ini juga sekaligus mendenggarkan keluhan masyarakat seputar permasalahan kamtibmas di setiap desa yang di kunjungi.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat yg membutuhkan, sekaligus sebagai cooling system dan berdampak positif terhadap stabilitas keamanan ditengah masyarakat.

“Semoga kegiatan jumat barokah ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu disini” ujar AKBP Dody. 

Dalam kesempatan tersebut, Reje dan warga masyarakat Merah Jernang juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu masyarakat yang membutuhkan.

Aharuddin