Rabu, 17 Januari 2024

Hari Ketiga Ops Gaktibplin, Sie Propam Lakukan Pemeriksaan Dan Pengecekan Personel Bhabinkamtibmas Dan Polisi RW

Hari Ketiga Ops Gaktibplin, Sie Propam Lakukan Pemeriksaan Dan Pengecekan Personel Bhabinkamtibmas Dan Polisi RW

BN Online / Takengon – Hari ketiga Operasi Gaktibplin Dalam rangka menjaga kedisplinan tiap personil Polri, Sie Propam Polres Aceh Tengah, Polda Aceh kembali melakukan Gaktiblin, Kali ini Kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Polisi RW, Dilakukan di Halaman Apel Mapolres Setempat, Rabu (17/1/2024) pagi.

Kegiatan Gaktiblin yang dilakukan, dengan pengecekan Gampol, sikap tampang dan pemeriksaan surat-surat kelengkapan data diri seperti KTP, KTA, SIM, Surat dan kendaraan R2 Inventaris dinas. 

Dalam kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra dan juga Kasat Binmas Akp Akhir Harsa. 

Kasi Propam Iptu EJ. Hutasoit yang didampingi oleh personil Provos Polres Aceh Tengah mengecek satu persatu personel dalam barisan usai pelaksanaan apel pagi.

Lebih lanjut Kasi Propam menekankan agar anggota Polri menghindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat.

Dalam pelaksanaan tugas anggota Polri selalu menegakkan disiplin, bertanggung jawab dan tepat waktu untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga pelayanan bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya benar-benar terlayani dengan baik.

Selain itu Kasi Propam meminta kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Polisi RW, untuk selalu disiplin dalam tugas dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Kasi Propam menegaskan, anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi. “Jika ada perilaku anggota yang melanggar ketentuan, maka Propam akan melakukan tindakan terhadap anggota yang melanggar,” tuturnya

“Mari kita berkomitmen untuk menjadikan Polri yang PRESISI untuk menjadi abdi negara yang akan selalu meningkatkan kinerja bagi masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya

Aharuddin