Minggu, 07 Januari 2024

Relawan Ganjar - Mahfud Kota Tebingtinggi Nobar di Center Pemenangan GAMA


BN Online, Sumut--Debat Capres Cawapres yang di inisiasi Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) setiap tahapannya, merupakan momentum yang dinantikan oleh para pendukung kandidat masing-masing.


Seperti halnya pada perdebatan tahap ke-3 Capres yang dilaksanakan KPU-RI di Istora Senayan Jakarta, dinantikan para pendukung Ganjar - Mahfud (GAMA) seluruh Indonesia khususnya Partai Pengusung dan Relawan Ganjar - Mahfud Kota Tebingtinggi dalam acara nonton bareng (nobar) di Center Pemenangan GAMA Jl. Komyos. Sudarso Simpang Beo Kota Tebingtinggi, Minggu (07/01/2024).


Dalam sesi perdebatan tersebut, terlihat kesiapan Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo sangat menguasai materi debat yang disiapkan oleh KPU-RI sehingga panggung perdebatan menjadi miliknya.


Pasca nobar tersebut, kepada awak media Iman Irdian Saragih, SE selaku Ketua DPC PDI-P merangkap Ketua Pemenangan Ganjar - Mahfud untuk Wilayah Kota Tebingtinggi menyampaikan harapannya kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Kota Tebingtinggi untuk mendukung kandidat secara realistis capres yang bukan hanya pintar berkata-kata juga yang gagal menggunakan anggaran uang rakyat.


"Mari kita pilih Ganjar - Mahfud karena mereka sosok capres dan cawapres yang mempunyai kompetensi mumpuni dalam rekam jejak kinerja yang teruji serta tidak menghamburkan uang negara dan ini fakta tidak terbantahkan", ujar Iman Irdian Saragih, SE.


(BDH)