Sabtu, 27 Januari 2024

SMK Muhammadiyah 3 Makassar Gelar Kegiatan Olahraga Bersama Guru dan Siswa


BN Online, Makassar -- Pada tanggal 27 Januari 2024 lalu, seluruh siswa dan siswi SMK Muhammadiyah 3 Makassar, beserta kepala sekolah dan guru pengajar, bergabung dalam kegiatan olahraga bersama. Acara ini berlangsung di lapangan olahraga sekolah mulai pukul 08.00 sampai 10.00 Wita, melibatkan berbagai jenis kegiatan olahraga seperti bola voli, badminton, dan futsal.



Kepala Sekolah, Ruslan SE.,MM, yang aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan olahraga, menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendorong gaya hidup sehat di kalangan siswa dan siswi.


"Melalui olahraga bersama ini, kita dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran, sehingga dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih produktif," ujarnya.


Penanggungjawab Kesiswaan, Junardi, menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya memberikan kebugaran fisik, tetapi juga memberikan semangat dan meningkatkan keterlibatan siswa dalam kegiatan sekolah. 


"Spirit dan kebugaran yang didapat dari kegiatan ini dapat memotivasi para peserta didik dan pendidik untuk tetap berprestasi dalam dunia akademis maupun non-akademis," ungkapnya.


Dengan antusiasme dan semangat yang tinggi, kegiatan olahraga bersama di SMK Muhammadiyah 3 Makassar berhasil menciptakan atmosfer positif dan solidaritas di kalangan siswa, siswi, guru, dan kepala sekolah. (Andi Achy)


Editor: Dellate