Rabu, 24 Januari 2024

UPT SPF Cambaya II Kota Makassar Gelar Outing Class Nonton Bareng Film "Pulang Tak Harus Rumah"


BN Online, Makassar - Unit Pelaksana Teknis Sekolah Pendidikan Formal (UPT SPF) SD Inpres Cambaya II Ujung Tanah, Kota Makassar mengadakan kegiatan Outing Class Nonton Bareng Film "Pulang Tak Harus Rumah" pada tanggal 24 Januari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pendidikan karakter, mengingat relevansinya dengan situasi saat ini.


Penanggung Jawab kegiatan ini adalah Kepala Sekolah, Hj Eda, S.Pd., M.Pd. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa orang guru dan orang tua murid. Kegiatan berlangsung mulai jam 13.00 hingga 15.00.


Kepala UPT SPF SDI Cambaya II Kota Makassar Hj Eda,S.Pd.,M.Pd berharap melalui kegiatan ini siswanya dapat mengambil pelajaran moral yang terdapat dalam cerita film.



"Kami percaya bahwa kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif dalam pembentukan karakter siswa-siswa kami. Melalui film "Pulang Tak Harus Rumah", kami berharap dapat menginspirasi mereka untuk mengambil pelajaran moral dan nilai-nilai positif yang terkandung dalam cerita," ujar Hj Eda,S.Pd.,M.Pd


Outing Class Nonton Bareng ini merupakan salah satu upaya dari UPT SPF Cambaya II Ujung Tanah Kota Makassar untuk memberikan pengalaman belajar yang berbeda dan menyenangkan bagi siswa, sekaligus mendukung pembentukan karakter yang kuat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan. (Andi Achy)

Editor: dellate