Jumat, 26 Januari 2024

UPT SPF SD Inpres Layang III Kota Makassar Gelar Kegiatan Menjaga Kesehatan Gusi dan Gigi


BN Online, Makassar - UPT SPF SD Inpres Layang III Kota Makassar kembali menggelar kegiatan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan gusi dan gigi di kalangan siswa. Kegiatan yang bertema "Menjaga Kesehatan Gusi dan Gigi" ini dipimpin oleh Kepala Sekolah, Muh. Kadri Karim S.Pd.,M.Pd., dan dilaksanakan pada Jumat, 26 Januari 2024, mulai pukul 7.30 hingga 9.00 pagi di lingkungan sekolah.



Dalam kegiatan tersebut, para siswa diajarkan mengenai pentingnya menjaga kebersihan gigi dan gusi serta teknik-teknik menyikat gigi yang benar. Selain itu, mereka juga diberikan informasi tentang makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan gigi.


"Kami berharap melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan gusi dan gigi untuk mencegah berbagai masalah kesehatan di masa depan," ujar Muh. Kadri Karim S.Pd.,M.Pd., selaku penanggung jawab kegiatan.


Kegiatan ini didukung oleh para petugas Puskesmas yang turut hadir untuk memberikan pengetahuan serta layanan kesehatan kepada para peserta. 


Semoga dengan adanya kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan gusi dan gigi dapat semakin meningkat di kalangan siswa UPT SPF SD Inpres Layang III Kota Makassar. (Andi Achy)


Editor: Dellate