Senin, 01 Januari 2024

Warga Kota Tebingtinggi Antusiasme Menyambut Malam Pergantian Tahun



BN Online, Sumut - Menyambut malam pergantian tahun merupakan fenomena rutinitas seluruh masyarakat dimanapun mereka berada. Begitu juga bagi masyarakat Kota Tebingtinggi.


Pada malam pergantian dipenghujung tahun 2023 ini, masyarakat Kota Tebingtinggi dan sekitarnya menyambutnya dengan sangat antusias, Minggu malam (31/12/2023) di Lapangan Sri Mersing / Merdeka.


Masyarakat yang hadir memadati Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi diperkirakan mencapai ribuan orang padahal pihak Pemko Tebingtinggi tidak membuat acara khusus dalam menyambut malam pergantian tahun tersebut.


Meskipun tidak ada acara khusus, masyarakat tetap antusias menantikan detik-detik malam pergantian tahun tersebut dengan tertib.


Saat yang dinantikan pergantian tahun tiba, masyarakat masing-masing menghidupkan kembang api yang telah mereka siapkan sebelumnya dan tampak kemeriahan teriakan kegembiraan dari masyarakat yang hadir.


Dari salah satu pengunjung Dwi Shavila (23) diwawancarai awak media menyampaikan kegembiraannya dapat ikut hadir menyambut malam pergantian tahun dan menyampaikan doanya semoga Tahun 2024 akan jauh lebih baik dari tahun ini dan warga Kota Tebingtinggi semakin makmur ekonominya, ujarnya.


(BDH)