Rabu, 21 Februari 2024

Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky T.Umbu Kaledi SH. SIK.MM Peran Pemuda Ciptakan Stabilitas Kamtibmas dalam Silaturahmi dengan KNPI Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--- Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi, S.H, S.I.K., M.M kembali bersilaturahmi dengan unsur penting di Kabupaten Bantaeng. Kali ini silaturahmi tersebut bersama KNPI Kabupaten Bantaeng yang berlangsung di Cafe D'Kost, Rabu (21/2/2024).


Kapolres AKBP Jacky mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut untuk menjalin kekeluargaan. Utamanya dalam masa-masa Pemilu 2024 ini, peranan unsur pemuda sangat dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas wilayah.


"Harapan agar peran pemuda dalam Kabupaten Bantaeng dapat memberikan dampak positif dan membantu menciptakan stabilitas kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang lebih baik," ujarnya.


Kapolres juga mengajak untuk membangun koordinasi yang baik antara Polres Bantaeng dan KNPI Bantaeng dalam pelaksanaan berbagai aktivitas. 


Utamanya usai pemungutan suara Pemilu 2024 ini. Sebab masih ada berbagai bentuk potensi yang dapat menimbulkan kerawanan di tengah-tengah masyarakat. 


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional