Jumat, 23 Februari 2024

Kapolres Bantaeng bersama Jajarannya,Jum'at Curhat diWarkop Toko Bone Kelurahan Tappanjeng

Tags


BN Online Bantaeng,--- Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.I.K, M.M didampingi Kasat Intelkam Polres Bantaeng Akp. Amri, S.PdI dan Kasat Binmas Polres Bantaeng Iptu Adi Wijaya, S.PdI menggelar Jumat Curhat.


Kegiatan ini dilaksanakan di warung kopi (Warkop) Bone, Kelurahan Tappajeng, Kecamatan Bantaeng. Jum'at 22 Februari 2024.


Jumat Curhat merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


Program ini bertujuan agar kepala satuan wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.


Jum'at Curhat berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat secara menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantaeng.


Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH, S.I.K, M.M menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Bantaeng.


Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini dilaksanakan Polres Bantaeng.


Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat, ujarnya.


Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat. Tutup Kapolres.


Sementara itu Hamzah salah satu tokoh Pemuda di kelurahan Tappanjeng mengungkapkan rasa senangnya Kapolres Bantaeng bisa hadir ditengah-tengah masyarakat.


Dia terkesan atas Program Jum'at Curhat, menurutnya ini adalah wadah menerima aspirasi keluhan dari masyarakat.


Pada kesempatan itu dia melaporkan situasi Kamtibmas di wilayahnya. Ada beberapa poin yang menjadi atensi kepada pihak Kepolisian, diantaranya tawuran antar geng dan pelemparan batu yang selama ini meresahkan masyarakat.


Dirinya berharap dengan hadirnya Kapolres Bantaeng beserta jajarannya bisa terciptanya suasana Kamtibmas khususnya di wilayah Tappanjeng, tandasnya.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional