Selasa, 20 Februari 2024

Kompol Aswar Anas S.Sos Wakapolres Bantaeng, pantau penghitungan suara tingkat PPK Pemilu 2024

Tags


BN Online Bantaeng,---Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos di Dampingi Oleh Kabag SDM AKP Abdul Rahim,S.Sos.,MH memantau penghitungan hasil pemungutan suara pemilu 2024 yang telah memasuki hari ke 3 sampai di tingkat Panitia Pemilihan Sekecamatan Kabupaten Bantaeng. Selasa (20/2/2024)


"Saat ini, proses penghitungan sudah Memasuki hari Ke 3 di tingkat Kecamatan, petugas Polri tetap kita tempatkan untuk mengamankan. Sehingga kita harus memastikan prosesnya berjalan lancar," ujar Komol Aswar 


Wakapolres  yang didampingi oleh Kabag SDM  mengunjungi  PPK Kecamatan Bantaeng untuk memastikan terlaksananya rekapitulasi yang berjalan dengan lancar dan kondusif serta setiap kantor PPK.


"Setelah selesainya pemungutan suara di masing-masing TPS, kotak suara telah disimpan di kantor PPK sehingga keamanannya menjadi bagian dari tanggung jawab Polri, PPK, dan Panwascam," terangnya.


Selain memantau proses penghitungan, Kompol Aswar Anas  juga memberikan semangat kepada seluruh anggota yang berjaga agar tetap semangat dan Jaga Kesehatan.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional