Sabtu, 17 Februari 2024

Pembubaran dan Pembentukan Pengurus Baru KKG Gugus IV di UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal 1 Makassar


BN Online | Makassar - Unit Pelaksana Teknis Sekolah Dasar Inpres Galangan Kapal 1 Makassar mengadakan acara pembubaran Pengurus lama dan pembentukan Pengurus baru Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus IV. Kegiatan ini dipimpin oleh Ibu Eniati S.Pd., yang juga merupakan Kepala SD Inpres Galangan Kapal I 

Kota Makassar, pada hari ini, Sabtu (17/02/2024).


Acara tersebut bertujuan untuk melaksanakan pergantian pengurus Gugus IV Kecamatan Tallo dengan menggelar rapat guru pada tanggal 31 Januari 2024, dimulai dari jam 8.30 hingga 11.00.


Pergantian pengurus ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah tersebut. Menurut  Eniati, bahwa  program KKG ini merupakan wadah profesionalisme guru yang selama ini telah banyak membantu guru dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi terutama dalam mempersiapkan pembelajaran seperti pembuatan silabus dan rencana pembelajaran, penguasaan materi melalui diskusi-diskusi.


Dalam acara tersebut, para guru bersama-sama merumuskan agenda dan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pengurus baru demi peningkatan mutu pendidikan di tingkat kecamatan.


Diharapkan dengan pembentukan Pengurus baru ini, kinerja dan sinergi antar guru di wilayah Gugus IV Kecamatan Tallo semakin terjalin kuat untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada siswa-siswi. (Andi Achy)


Editor: Dellate